spXenb (GTAIV Graphic Enhanced Mods)

mungkin agan pada bingung nih apa itu spXenb,sembari menambah ilmu dan wawasan persoalan mods grafik lebih baik kita simak tulisan singkat sy di bawah ini..hehe.

spXenb = ENB/modifikasi grafik untuk game GTAIV, mod grafik ini berdasar pada L3EVO 2012(ENB) yg sudah sy modifikasi besar-besaran dan merelease ulang ENB tsb serta memberikan Credit's dari spXenb ini.
brikut beberapa screnshoot setelah memasang spXenb ke GTAIV


keren bukan grafiknya dan pasti melebihi dari grafik GTAIV normal :D
sudah terdapat beberapa versi dari spXenb ini dari mulai Versi 1 sampai dengan Versi 3 EVO untuk penambahan kualitas-performa dari grafik mod ini.

tentunya spXenb butuh Requirement pc yg lebih tinggi dari Req normal R*,,pasti pada mikir "waduh Requirement dari R* aja udah ajegile ape lagi yg lebih tinggi,mokat aja deh" haha..ga tinggi2 amat ko' :p
berikut requirementnya
Recomend Req>>
processor:4 Core 3Ghz
Graphic card:gtx 560Ti/HD6950 atau diatasnya
RAM:4 GB Dual chanel

ga terlalu high lah ya kan :p

okay tanpa basa basi lagi silahkan buat agan yg mau download spXenb versi terakhir yg sy buat di link ini..jgn lupa baca Notepad yg sudah sy sediakan di dalam .Rar
spXenb v3 EVO

akhir kata Maju Terus Modders Indonesia....!!

Author

Saya adalah seorang Mahasiswa Universitas Jambi Fakultas Peternakan di Kota Jambi, tujuan saya membuat blog ini hanyalah sebagai tempat berbagi dari pengalaman atau pengetahuan saya sendiri kepada seluruh kalangan, dengan harapan blog ini berguna bagi semua orang dan tidak terlepas juga harapan saya kepada para agan yang sudah lebih mahir untuk bersedia membagi-bagi ilmunya disini. .

2 comments: