Advanced System Care 7 Pro Key

Siapa yang tidak kenal dengan System optimizer yang satu ini?ini adalah salah satu software optimizer favorit saya yang sangat membantu dalam hal membersihkan file sampah ataupun registri yang tak terpakai,untuk penggunaan hanya mengklik tombol Scan di Menunya dan hal ini cukup dilakukan setidaknya 1 minggu sekali agar performa PC agan sekalian tetap pada performa maksimal.

Nah kali ini saya akan mencoba menshare PRO key yang saya dapatkan dan saya gunakan sekarang untuk versi Advanced System Care 7.Mengapa tidak memilih yang Ultimate saja?karena di versi Ultimate hanya ada penambahan fitur Antivirus,dimana saya sudah memiliki Antivirus tersendiri.

Supports Windows 2000/XP/Vista/7/8

Awards



Fitur
-Basic System Optimization
-Ultimate System Tuneup for Top Performance
-300% Internet Speedup with Internet Booster
-Real-time Optimization with Active Optimize
-Deep Windows Registry Clean
-Maximum Hard Drive Performance
-Over 20 Smart Tools for Daily PC Maintenance

Cara Install
1.Download Advanced System Care Free dulu Disini
2.Install dan masukkan key Pronya :  C5381-80DD2-B0C44-CD9B4
3.Done,enjoy your Pro key

Author

Saya adalah seorang Mahasiswa Universitas Jambi Fakultas Peternakan di Kota Jambi, tujuan saya membuat blog ini hanyalah sebagai tempat berbagi dari pengalaman atau pengetahuan saya sendiri kepada seluruh kalangan, dengan harapan blog ini berguna bagi semua orang dan tidak terlepas juga harapan saya kepada para agan yang sudah lebih mahir untuk bersedia membagi-bagi ilmunya disini. .

No comments:

Post a Comment